Kisah-Kiash Horor Yang Pernah Di Alami Oleh Driver Ojek Online Yang Bikin Merinding

Kisah-Kiash Horor Yang Pernah Di Alami  Oleh Driver Ojek Online Yang Bikin Merinding

Kisah-Kiash Horor Yang Pernah Di Alami  Oleh Driver Ojek Online Yang Bikin Merinding
Gojek Online

Cerita Misteri - Dinamika kehidupan ojek online di Indonesia rasa-rasanya udah kayak sinetron aja, banyak dramanya. Ada yang bikin terharu, kesal, jatuh cinta, sampai yang bikin merinding disko juga banyak, lho. Selain sering terlibat cinta lokasi dengan penumpang atau sesama driver, ternyata jadi driver ojek online juga harus siap menghadapi kejadian tak terduga di jalanan. Apalagi yang seram-seram. Maklum, banyak driver ojek online yang terus beroperasi sampai malam hari, bahkan dini hari.

Kalau kata orang zaman dulu sih, selepas magrib, apalagi tengah malam itu waktunya manusia dan makhluk gaib bertukar aktivitas. Kita manusia tidur dan istirahat, mereka bangun dan beraktivitas. Nah gimana jadinya kalau mereka dipertemukan dengan manusia-manusia yang masih beraktivitas? Yah, paling ujung-ujungnya kayak kisah mistis dari beberapa ojek online di bawah ini.

Mari kita simak cerita beberapa pengalaman yang di alami oleh driver ojek online tersebut :

Driver Grab Tersesat Antarkan Penumpang, Ternyata Ada Di TPU

Driver Grab tersesat antarkan penumpang, ternyata ada di TPU
Driver Grab


Ini nih yang serem. Seorang driver Grab bernama Irwan mendapat order untuk mengantarkan penumpang ke TPU Mumbul, Nusa Dua. Orderan tanpa nama namun ada nomor teleponnya. Sesampai di pick up location, ada cewek mengenakan gaun merah yang lagi megang handphone nggak ngomong apa-apa langsung naik. Irwan pun diarahkan ke rumah yang dituju di Jalan Keranda Baru, Mumbul. Semua berjalan baik-baik saja. Irwan pun berniat untuk pulang. Tapi ia justru tersesat. Ia pun mencoba kembali ke arah rumah tadi.
Baca Juga : Kisah 2 Hantu Cantik Yang Suka Menggangu Manusia Di Universitas Gajah Mada
Anehnya, rumah itu sudah nggak ada. Irwan pun lalu meminta teman-temannya untuk dibantu keluar dari jalan itu. Ketika dicek lokasi Irwan berada, ternyata tepat di TPU Mumbul dekat tempat kremasi. Kejadian semacam itu sudah sering terjadi di daerah tersebut. Namanya juga TPU, ya wajar kan. Hati-hati ya kamu para driver kalau mendapat orderan yang mengarah ke tempat angker, mending jangan deh.

Order Go-Mart Misterius, Bukan Order Fiktif Tapi Serem

Order Go-Mart Misterius, Bukan Order Fiktif Tapi Serem
Go-Mart Salah Satu Fitur Go-Jek

Cerita ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @ItsBennie. Berikut kutipannya:

“Barusan naik gojek.

Abangnya kocak, lulusan untar, istrinya pramugari, anaknya 6 masing2 kembar 2. Mantan pacarnya yg paling diingat yg org manado, putusnya krn beda keyakinan. Tsahh…

Tp yg mau saya ceritakan bukan itu ehehehe.. Jadi di suatu malam jam stgh 2, abang gojek ini terima orderan go-mart utk beli kain putih 2m, kapas, spidol.

Dan diantarikan ke utan jati blok B a.n irene. Orderannya rada aneh, krn screennya berwarna merah, Dan setelah dicheck, tyt lokasi pengiriman adalah TPU utan jati.

Jreeeennggggggg”.

Kain putih 2m, kapas dan spidol itu mau buat apaaa? Suporteran?

Driver Uber Membawa Penumpang Yang Sudah Meninggal Tiga Hari Yang Lalu

Driver Uber Membawa Penumpang Yang Sudah Meninggal Tiga Hari Yang Lalu
Gojek Online
Ini bukan film horor psikopat luar negeri melainkan kejadian yang benar-benar terjadi. Kejadiannya, seorang driver Uber mendapat orderan seperti biasa. Ia pun mengantarkan si penumpang sampai ke rumah. Bukannya membayar jasa ojeknya, si penumpang malah langsung masuk ke rumah. Ditunggu selama 30 menit nggak nongol-nongol juga, driver pun penasaran dan memutuskan untuk mengetuk pintu rumah tersebut. Ternyata, yang membukakan pintu adalah orang tua penumpang tadi. Usut punya usut, ternyata si penumpang baru saja meninggal tiga hari yang lalu. Hiiiiy! Cerita ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @Vin_Madja.

Setiap profesi pasti ada risikonya. Salah satu risiko jadi driver ojek online ya itu tadi. Ketemu sama yang enggak-enggak. Makanya kalau ambil orderan malam-malam, hati-hati ya. Salah-salah malah dibawa ke alamnya, kan nggak lucu.








WWW.TIKIQQ.COM
Agen Bandarq, Bandarq, Domino99, Dominoqq, Domino Qiu Qiu, Agen Domino99, Agen Dominoqq, Agen Domino Qiu Qiu, Qiu Qiu Online

0 Response to "Kisah-Kiash Horor Yang Pernah Di Alami Oleh Driver Ojek Online Yang Bikin Merinding"

Post a Comment